Wabup Lingga Bersama Kaban Kesbangpol Melakukan Semprotan Disenfektan di Kecamatan Selayar - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabup Lingga Bersama Kaban Kesbangpol Melakukan Semprotan Disenfektan di Kecamatan Selayar

Lingga, Wakil bupati Lingga Muhammad Nizar, Covid-19, kecamatan Selayar, Penyemprotan Disenfektan,
Share it:


LINGGA, Infokepri.com  - Wakil bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi, Kaban Kesbangpol dan staffnya mengunjungi kecamatan Selayar, Kunjungannya itu untuk melakukan penyemprotan cairan disenfektan disetiap tempat ibadah yang ada di kecamatan Selayar, seperti masjid, surau, gereja dan kelenteng, Sabtu, (04/04/2020)

Disela-sela kegiatan itu, Wakil bupati Lingga, M Nizar mengatakan kegiatan penyemprotan itu dilakukan secara continue guna mencegah penyebaran Covid Virus Disease (Covid -19)  di wilayah kabupaten Lingga yang dilakukan mulai dari desa-desa di setiap kecamatan  yang ada di kabupaten Lingga.

Penyemprotan yang dilakukan di kecamatan Selayar ini, juga turut di bantu oleh pihak Tagana kecamatan Selayar SAR kabupaten Lingga serta staf kecamatan Selayar, selain penyemprotan Kesbangpol Lingga juga turut menyampaikan pesan dari bupati Lingga agar seluruh masyarakat Lingga hendaknya selalu mematuhinya, seperti menjaga kebersihan lingkungan serta menghindari kegiatan kumpul berkelompok demi menjaga kesehatan semua, terutama diri masing-masing individu.

“ Salah satu cara memutus rantai penyebaran virus Corona ini yakni dengan penyemprotan cairan disenfektan, kita turun langsung melakukan penyemprotan cairan disenfektan ini guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata M Nizar.

Beliau menyebutkan selain melakukan penyemprotan juga dilakukan sosialisasi bahaya penyebaran virus Corona dan ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. Muhammad Nizar mengajak dalam memberantas covid- 19 ini kita harus saling bahu membahu bersama dengan seluruh lapisan masyarakat tutupnya. (Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: