Wakil Bupati Lingga Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Penyaluran Zakat Kepada Warga Tajur Biru dan Suak Buaya. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Lingga Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Penyaluran Zakat Kepada Warga Tajur Biru dan Suak Buaya.


LINGGA, Infokepri.com  - Setelah di Desa Batu Belubang menyerahkan bantuan dan penyaluran zakat, kini Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar menyalurkan bantuan tersebut di Desa Tajur Biru, kecamatan Temiang Pesisir dan desa Suak Buaya kecamatan Senayang, kabupaten Lingga,  Selasa (28/04/2020) di depan Kantor Desa Tajur Biru.

Dalam menyerahkan bantuan itu, Wabup Lingga didampingi Kabag Kesra dan Ketua BAZNAS.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan itu Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar, Kepala Desa setempat, Bhabinkamtibmas dari Kepolisian, dari pihak TNI, Sekcam, serta warga setempat yang menerima bantuan sembako, dan zakat dari BAZNAS.

Wakil Bupati Lingga M Nizar menyerahkan sejumlah paket sembako yang terdiri dari beras hasil produksi Desa Panggak Darat, sabun hasil olahan sagu dari Desa Duara, minyak goreng, gula dan keperluan sehari-hari lainnya.

Wakil Bupati Lingga M. Nizar mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerimanya dan bisa meringankan sedikit beban mereka di bulan suci Ramadhan ini.
Tampak wajah kegembiraan dari para mereka yang menerima.

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga diserahkan sejumlah uang zakat oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Lingga Isnin.
Ketua Baznas (Isnin) mengharapkan agar para penerimanya ikut mendoakan orang-orang yang telah berzakat agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelimpahan rezeki.

 Usai penyerahan di Desa Tajur Biru, rombongan bergerak menuju Suak Buaya Kecamatan Senayang untuk melakukan penyerahan bantuan yang sama.

Kabag Kesra (Jaya Atmajariya) mengatakan dalam setiap kunjungan ke desa-desa, Pemerintah Daerah melalui Bagian Kesra Setda Lingga telah menyiapkan 30 paket sembako. Selain itu juga ada 11 amplop zakat dari BAZNAS serta uang santunan bagi anak yatim dari bagian Kesra itu sendiri.

“ Biasanyakan kita ada tausiyah dan berbuka bersama. Namun karena Covid-19 ini, kegiatan kita hanya difokuskan pada penyerahan bantuan saja,” katanya.

   (Humas Pemkab Lingga/JH)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel