Yusrizal Menerima Bantuan APD Dari PT CPM Untuk Didistribusikan ke Rumah Sakit Dabo Daik - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Yusrizal Menerima Bantuan APD Dari PT CPM Untuk Didistribusikan ke Rumah Sakit Dabo Daik

Lingga, Direktur komisaris utama PT CPM Ahua, Halim Untung selaku perwakilan pihak perusahaan, Yusrizal SH Asisten II mewakili bupati Lingga, gedung daerah Dabo Singkep, Bantuan APD
Share it:


LINGGA, Infokepri.com
- PT. Cipta Persada Mulia ( CPM ) yang berkantor pusat di Tanjung Balai Karimun dan beroperasional lokasi kerja di perairan laut pulau Pekajang desa Pekajang kecamatan Daek Lingga memberi bantuan alat pelidung diri (APD) sebanyak. 1.Microporous covenrall w / hood and zipper cover sebanyak 100 pcs. Safety google chn sebanyak 10pcs. Face mask K N95 sebanyak 30 pcs. Ansell powder nitrile glove M 92-600 sebanyak 100pcs.

Halim Untung selaku perwakilan pihak perusahaan menyerahkan alat pengamanan kesehatan itu kepada pemerintah kabupaten Lingga yang diterima oleh Yusrizal SH Asisten II mewakili bupati Lingga.( 29/4/2020 ) di gedung daerah Dabo Singkep.

Yusrizal Asisten II saat di temui awak media mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak pengusaha yang telah menyumbang APD ini untuk rumah sakit di kabupaten Lingga. Dan berharap APD ini dapat bermanfaat dalam memerangi Corona Virus Disease (Covid-19) dan dapat memutuskan mata rantai penyebarannya.

Di katakannya, dengan adanya sumbangan APD dari pengusaha pasir hitam ( timah ) yang beroperasi di perairan Desa Pekajang kecamatan Daek Lingga ini akan menambah kelengkapan dari APD yang saat ini kita miliki.

" APD ini tentunya akan menambah dari apa yang sudah kita miliki dan tentunya akan membuat para medis kita lebih sigap dalam antisipasi menjaga diri dalam bertugas di garis depan penangganan Covid 19 ini," ujar Asisten II Lingga ini.

Sementara itu Perwakilan dari PT Cipta Persada Mulia ( CPM) Halim Untung mengatakan dirinya hanya perantara saja dari pihak perusahaan, tentunya kita berharap bantuan ini sebagai bentuk rasa peduli dari pihak perusahaan kepada para medis yang berada di gugus depan penangganan Covid -19 dan sebagai wujud kebersamaan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, dimana virus tersebut sangat cepat penyebarannya.

“ Semoga dengan bantuan APD ini bisa bermanfaat untuk penangganan Covid -19 dan wabah ini segera hilang dari muka bumi,” katanya.

Direktur komisaris utama PT CPM Ahua saat dihubungi via seluler mengatakan bantuan ini sebagai wujud kebersamaan dalam memberantas dan memutus mata rantai dari Covid-19.

“ Semoga dengan APD ini bisa memberi semangat kepada para medis yang di lapangan dan berhadapan langsung dengan pasien, “ katanya (Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: