33 Ribu Paket Sembako Diserahkan Bupati Karimun Kepada Seluruh Camat Untuk Disalurkan Ke Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

33 Ribu Paket Sembako Diserahkan Bupati Karimun Kepada Seluruh Camat Untuk Disalurkan Ke Masyarakat


KARIMUN, Infokepri.com - Sebanyak 33 ribu paket sembako diserahkan Bupati Karimun Aunur Rafiq secara simbolis kepada Camat se-kabupaten Karimun di gedung nasional, Sabtu (2/5/2020).

Satu paket sembako itu bernilai Rp 200 ribu, terdiri dari 10 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 2 kilogram gula dan mie instan 1 kardus isi 40 bungkus.

Bantuan paket sembako ini akan di distribusikan oleh pihak kelurahan dan pihak perangkat desa masing - masing

" Bantuan paket sembako ini merupakan bantuan pemerintah kabupaten Karimun kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Corona Virus Disease)," katanya.

" Hari ini bantuan paket sembako secara simbolis kami salurkan kepada para Camat untuk kemudian dibagikan per kelurahan dan dari kelurahan diserahkan lagi kepada Ketua RT dan Ketua RT selanjutnya menyalurkan bantuan ini kepada warganya,” tambah Rafiq

Bupati Karimun meminta pihak Camat dapat melakukan secepatnya mungkin

Ia menyebut masih akan ada warga yang belum dapat sembako tahap pertama Namun Rafiq meminta warga yang belum dapat tersebut tidak perlu khawatir karena akan dimasukkan sebagai calon penerima bantuan sembako dari Pemprov Kepri.

“Belum semuanya dapat kita cover, tapi nanti akan kita masukkan sebagai calon penerima bantuan dari provinsi,” kata Rafiq.
(RN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel