Alumni Angkatan 74 SMP Negeri I Singkep Memberikan Bantuan 120 Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat Terkena Dampak Covid-19. - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Alumni Angkatan 74 SMP Negeri I Singkep Memberikan Bantuan 120 Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat Terkena Dampak Covid-19.

Alumni SMP Negeri I Singkep angkatan ke 74, dr.Afdalun A Hakim.Sp.JP.FIHA.FAs CC, memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat Singkep, dikordinatori oleh Satrio Putro, sebanyak 120 paket sembako
Share it:


LINGGA, Infokepri.com
-  Alumni SMP Negeri I Singkep angkatan ke 74 yang di ketua dr.Afdalun A Hakim.Sp.JP.FIHA.FAs CC memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat Singkep, yang dilaksanakan di Jalan Hijau Daun kecamatan Singkep, Lingga, Minggu (17/5/2020).

Kegiatan ini dikordinatori oleh Satrio Putro, pembagian bingkisan sembako tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini ditengah mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19).

Satrio Putro mengatakan ikatan Alumni SMP Negeri I Singkep 1974 dibentuk pada Februari 2018 lalu.

“ Alhamdulilah setiap tahunnya kami selalu bersilaturahmi mengadakan kegiatan, untuk tahun ini disesuaikan dengan kondisi pada saat pandeminya Covid 19 maka teman - teman Alumni mengusulkan mengadakan kegiatan berbagi maka kegiatan ini kita laksanakan pada hari ini (Minggu, 17/ 5/2020 ) dengan motto semangat beramal berbagi sesama, insya Allah berkah,"ungkap Satrio Putro.

Pria yang akrab disapa Trio ini menambahkan tujuan kegiatan berbagi ini untuk menjalin tali silaturahim dan tali kasih sesama anggota dan masyarakat dan sumber dana dari kegiatan ini berasal dari iuran keanggotaan.

 

"Kegiatan ini murni dananya berasal dari iuran anggota, adapun tujuan dari pembagian sembako ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan tali kasih sesama anggota dan masyarakat, tentunya dengan harapan apa yang diberikan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandeminya Covid-19. Adapun bingkisan sembako yang dibagikan sebanyak 120 paket sembako, " jelasnya.

Ia menyebutkan bahwa ikatan Alumni SMP Negri I ini sudah banyak melakukan aktifitasnya disetiap tahunnya.  Setelah 41 tahun para alumni sudah pernah bertemu tatap muka maka terbentuklah alumni ini pada Februari 2018 lalu.

“ Sejak terbentuk Alumni SMP Negeri I, setiap tahunnya kita melakukan kegiatan bakti sosial seperti tahun 2018 lalu menggelar bakti sosial pelayanan kesehatan mata, jantung dan kebidanan dan pembangunan mushalla Al Ukhuwwah di lokasi pariwisata pantai Sergang,” tutupnya.  (Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: