Berikan Dampak Positif, Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ke Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berikan Dampak Positif, Ratusan Paket Sembako Dibagikan Ke Warga

Warga Menerima Paket Sembako yang Dibagikan
BATAM, infokepri.com - Tim Peduli Masyarakat bersama Polsek, Koramil 05 dan Instansi Pemerintah Belakang Padang melaksnaakan Bhakti sosial pembagian Sembako. Rabu, (06/05/2020)

Giat Bhakti sosial pembagian Sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap warga Belakang Padang dalam rangka Pencegahan dan memutus rantai Penyebaran Covid-19 ini.

Di tempat kegiatan, Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH menyampaikan bahwa peran dari semua pihak harus bersama-sama peduli terhadap keadaan di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi sehingga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

"Dengan selalu memberikan himbauan dan sosialisasi terkait pencegahan covid-19 ini, sehingga kita bisa bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 agar cepat berakhir, terutama di Kec. Belakang Padang," terangnya.

Ia melanjutkan, sebanyak 544 Paket sembako dibagikan, untuk Belakang Padang sebanyak 344 paket sembako dan untuk 200 Paket, sisanya di setiap Pulau Se-Kecamatan Belakang Padang, ada pun isi paket sembako berupa Beras, Minyak, Gula dan indomie.

"Untuk menghindari berkumpulnya massa kita tetap memperhatikan pshycal distanching disaat pembagian Sembako sesuai dengan himbauan dari pemerintah dan SOP Kesehatan," tutupnya di dataran Lang-lang laut Belakang Padang - Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel