Bersama KNPI, Anggota DPRD Kabupaten Lingga Bagikan 600 Paket Takjil - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bersama KNPI, Anggota DPRD Kabupaten Lingga Bagikan 600 Paket Takjil



LINGGA, Infokepri.com  -  Anggota DPRD kabupaten Lingga, Drs Nurdin bersama pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga membagikan ratusan paket Takjil untuk berbuka puasa yang dilaksanakan di dua lokasi yakni simpang 4 Masjid Azulfa dan jalan pasar Ikan, kecamatan Singkep,  Minggu (17/05/2020).

Nurdin mengatakan meski Ramadhan tahun ini diwarnai pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang berdampak pada banyak sector , namun untuk menebarkan rasa kepedulian tidak akan pernah pudar untuk sesama umat.

"Alhamdulillah, kita ikhlas berbagi. Lebih kurang 600 paket takjil kita sebarkan kepada pengguna jalan raya untuk berbuka puasa," kata Drs Nurdin, politisi Partai Persatuan Pembangunan ini.

Menurut politisi senior ini, selain mencari berkah pahala dibulan suci Ramadhan, inisiatif berbagi takjil merupakan tindakan kecil bentuk kepedulian sesama ditengah mewabahnya Covid-19.  Bahkan dia mengajak pemuda untuk sama-sama peduli.

"Kita sama-sama membantu. Saya juga berterima kasih kepada KNPI yang mau membantu dalam pembagian takjil ini," kata dia.

 

Dia juga menghimbau kepada masyarakat, dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijrah, untuk tetap berbesar hati. Tingkatkan ke imanan dan ketaqwaan kapada sang khalik, berdoa semoga Covid-19 cepat berlalu.

"Suasana bulan Ramadhan tahun ini, meski Corona Insya Allah kita saling membantu," lanjut dia.

Ditempat yang sama, Ketua KNPI Lingga Safaruddin M.Si mengapresiasi tindakan yang dilakukan anggota DPRD tersebut. Terlepas dari kepentingan politik, menurut Safar apa yang dilakukan adalah hal yang sangat tepat, karena masyarakat memang sangat membutuhkan.

"Kita sangat berterima kasih kepada pak Nurdin, anggota DPRD kabupaten Lingga yang peduli terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat. Ini perlu didukung," kata dia.

Safar berharap, takjil yang dibagikan setidaknya bisa melepas berbuka warga. Apalagi dalam kondisi saat ini yang serba kekurangan. 

“Pada dasarnya, kita ingin berbagi kebahagiaan bersama warga di bulan Ramadhan," jelas Safar.
(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel