Buka Puasa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat, Wabup Sergai Meminta Masyarakat Ikuti Himbauan Pemerintah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Puasa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat, Wabup Sergai Meminta Masyarakat Ikuti Himbauan Pemerintah



SERGAI, Infokepri.com
  – Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Darma Wijaya melakukan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama Sergai dan jamaah di Masjid Jamik Sei Rampah, Sabtu (9/5/2020).

Selain buka puasa bersama, Wabup Sergai juga memberikan masker kepada jamaah. Ia mengatakan moment buka puasa bersama itu merupakan wujud untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan dengan masyarakat.

“ Kegiatan buka puasa ini diharapkan dapat lebih meningkatkan keimanan kita dan mari terus melaksanakan amal ibadah dengan berbuat kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ini,” kata Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya

Wabup Sergai juga mengharapkan agar masyarakat tidak mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mentaati himbauan dari Pemerintah Pusat.

“ Jika kita masih sayang keluarga maka patuhilah himbauan pemerintah,” kata Darma Wijaya.

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya secara simbolis memasangkan masker kepada tokoh masyarakat H. Bahrum Abbas disaksikan H. Kisai Dalimunthe, Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,MKn, bersama istrinya  Kikky Febriasi SH,MKn dan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari.

Sementara itu Tokoh agama Sergai H. Tablih Nasution SE mengatakan kegiatan seperti ini memang diharapkan kehadiran pemimpin di daerah ini.

“Kita ucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Sergai yang bersedia berbaur berbuka puasa di Masjid Jamik ini. Kita juga bersyukur atas rezeki yang disisihkan Yunasril untuk berbuka puasa hari ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,”  harap H.Tablih.

Turut hadir dalam acara buka puasa itu, Pengacara Kondang Ismet Lubis SH,MSP, Pengacara berbakat muda Rustam Efendi SH, Tardas Zufadli Simamora SH dan Pengurus IWO Sergai. (Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel