Bupati Anambas Beri Bantuan Sembako dan Uang Tunai, 5000 KK di Dua Kecamatan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Anambas Beri Bantuan Sembako dan Uang Tunai, 5000 KK di Dua Kecamatan

Bupati Kepulauan Anambas menyerahkan bantuan sosial Covid-19 secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Siantan Selatan dan Siantan Timur.
Share it:
Bupati Menyerahkan Bantuan Kepada Warga
ANAMBAS, infokepri.com - Bupati Kepulauan Anambas menyerahkan bantuan sosial Covid-19 secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Siantan Selatan dan Siantan Timur. Jum'at, (01/05/2020)

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas untuk membantu perekonomian masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

"Bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat (5000 KK) terdiri dari Sembako dan uang tunai yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu, yang tidak berpenghasilan tetap dan masyarakat yang terdampak Covid-19," terangnya.

Bantuan Sosial yang diberikan tersebut berupa beras 10 Kg , minyak makan 5 L, 2 papan telur ayam, 1 kotak mi instan, 1 KL susu jumbo, 1 Kg gula pasir, 1 KL sardin dan uang sejumlah 500 ribu rupiah.

Pada kesempatan itu Bupati menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat, dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan menjaga kesehatan fisik, bertujuan agar terhindar dari Covid-19.

"Dengan adanya bantuan ini harapan kita, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara ekonomi dimasa pandemi Covid - 19 ini," tutupnya didampingi Kacabjari Tarempa, Asisten III, dan Perwakilan Polres Anambas (29/4). (MC/AP)
Share it:

Anambas

Infokepri

Post A Comment: