Danlantamal IV Ikuti Pembacaan Taklimat Akhir Wasrik Irjen TNI Yang Dilakukan Melalui Vicon - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danlantamal IV Ikuti Pembacaan Taklimat Akhir Wasrik Irjen TNI Yang Dilakukan Melalui Vicon


TANJUNGPINANG, Infokepri.com -  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyaksikan pembacaan Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) oleh Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal (Letjen) TNI Muhammad Herindra, M.A.,M.Sc., melalui video conference (Vicon) di ruang rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV di Jalan. Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Kamis (28/5/2020).

Dalam Taklimat Akhir melalui Video Conference (Vicon) Irjen TNI menyampaikan masih dalam suasana Idul Fitri bagi yang merayakanya  mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Sayawal 1441 H 2020 Masehi  kepada seluruh prajurit dimanapun bertugas dan agar  senantiasa menjaga dan memperhatikan Protokol Kesehatan sehubungan dengan masih adanya wabah pandemi Covid-19 yang masih terjadi diseluruh wilayah Indonesia, sesuai dengan anjuran Pemerintah dan TNI untuk melaksanakan social dan fisical distancing.

Pada kesempatan tersebut Irjen TNI menyampaikan bahwa ada beberapa Perwira Tinggi TNI yang akan menempati jabatan baru , Ucapan Selamat Kepada Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., yang akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Staf (KS) Pangkogabwilhan III .

Irjen TNI dalam pembacaan Taklimat Akhir kegiatan pemeriksaan digunakan sistem jarak jauh melalui Vicon. “ Tetap tidak mengurangi Profesional sebagai Prajurit TNI tentang makna dan kualitas yang menjadi tugas pokok Itjen TNI,” tuturnya.

Lebih jauh dikatakannya bahwa data seluruh Satuan Kerja (Satker) yang telah di kirim dalam pemeriksaan Irjen TNI yang telah di selenggarakan pengawasan diharapkan dapat memberikan keyakinan dalam penggunaanya dalam mendukung kekuatan TNI serta pemeliharaan kesiapsiagaan operasional dengan tetap memegang teguh prinsip kepatuhan, ketertiban, efektif, efisien dan ekonomis (2K3E) dalam penggunaan anggaran tepat  sasaran.

Pelaksanaan Wasrik Kinerja Itjen TNI periode II TA 2020 yang telah di laksanakan dan dimulai sejak tanggal 24 April sampai dengan tanggal 28 Mei 2020, yang diikuti seluruh Kodam, Korem, Lantamal, Lanal, Lanud dan Satuan kerja ( Satker) jajaran TNI yang berada di wilayah Sumatra Bagian Utara (Sumbagut), Sumatra Bagian selatan (Sumbagsel), Sulawesi Selatan (Sulsel), Kendari dan Maluku berjalan tertib dan lancar meskipun masih banyak temuan yang harus di evaluasi.

Hadir dalam kegiatan Vicon di Rupat Mako Lantamal IV Wadanlantamal IV Kolonel Mar Gatot Mardiyono, S.H., dan Pejabat Utama Lantamal IV. ( Dispen Lantamal IV )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel