Danrem 033/WP Didampingi Bupati Lingga Meninjau Lokasi Lahan Pembangunan Kodim Lingga di Kecamatan Dabo Singkep - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danrem 033/WP Didampingi Bupati Lingga Meninjau Lokasi Lahan Pembangunan Kodim Lingga di Kecamatan Dabo Singkep


LINGGA, Realitasnews.com -  Usai melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Komandan Korem (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP) Kolonel Inf Harnoto, S.Sos dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Sabtu (16/5/2020).

Kedatangan Danrem dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Lingga Alias Wello, S.Ip dan jajaran Pejabat di lingkungan Pemkab Lingga dengan pengalungan bunga bertempat di Pelabuhan Jagoh Dabo Singkep.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Lingga dan tokoh masyarakat serta meninjau lokasi lahan dimana direncanakan akan dibangun Kodim Lingga.

"Diharapkan segera setelah kunjungan ini akan segera ditindaklanjuti untuk realisasinya," ujar Danrem 033/WP, Kolonel Inf Harnoto, S.Sos saat didampingi Bupati Lingga Alias Wello, S.Ip dan Rombongan.

Danrem juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Lingga atas bantuan dan partisipasinya dalam mendukung rencana pembangunan Makodim di wilayah Kabupaten Lingga.

"Dalam pelaksanaan tugas dan penanganan untuk menangani permasalahan sosial yang terjadi di wilayah, rencana pembangunan kodim baru di Kabupaten Lingga merupakan salah satu solusi untuk mengatasi persoalan-persoalan yang terjadi serta mempermudah jangkauan komando–komando kewilayahan sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat," jelas Danrem.

 

Sementara itu dikesempatan yang sama, Bupati Lingga Alias Wello, S.Ip menuturkan dukungan dan harapan terbangunnya Kodim Lingga. Hal itu menurutnya sebuah kebanggaan masyarakat Kabupaten Lingga karena sebagai Kabupaten yang memiliki banyak pulau terluar.

"Tentunya dengan adanya keberadaan Kodim di Lingga akan menambah rasa aman bagi masyarakat Lingga yang mana di Kabupaten Lingga ini terdapat banyak pulau-pulau yang sulit terjangkau. Kita berharap pembangunan Kodim di Lingga segera terealisasi," harap Bupati Lingga.

Usai melaksanakan peninjauan, Danrem 033/WP dan Rombongan melanjutkan kegiatan menuju Makoramil 04/Dabo Kodim 0315/Bintan dan bertemu dengan para anggota serta memberikan jam Komandan seraya berkenalan dengan para anggota jajaran Koramil 04/Dabo.

Terpantau hadir pada kegiatan tersebut, Kasiintel Korem Kolonel Inf Firalta Tarigan, Kasiter Korem Kolonel Inf Persada Alam, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Danramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli, Camat Dabo Singkep, Kapolres Lingga dan Para Pejabat dilingkungan Pemkab Lingga. (Pendim 0315).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel