Di Tanjungpinang Hasil Uji PCR Yang Positif Sebanyak 26 Orang Terdiri Dari : 12 PDP, 4 ODP, 10 OTG - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Di Tanjungpinang Hasil Uji PCR Yang Positif Sebanyak 26 Orang Terdiri Dari : 12 PDP, 4 ODP, 10 OTG


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Update perkembangan Corona Virus Disease (Covid-19) Kota Tanjungpinang, Kepri sampai dengan tanggal 07 Mei 2020 pukul 12. 00 WIB, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 199 orang, yang selesai dalam pemantauan sebanyak 187 orang dan yang sedang dalam proses pemantauan sebanyak 12 orang.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Tanjungpinang, Rustam Effendi mengatakan jumlah Puskesmas sebanyak 7 unit, jJumlah Rumah Sakit di Kota Tanjungpinang sebanyak 3 unit, yang ditunjuk sebagai Rumah Sakit Rujukan adalah RSUD RAT.

Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 72 orang diantaranya yang selesai Pengawasan sebanyak 64 orang dan proses pengawasan di RS sebanyak 8 orang.

Jumlah orang yang meninggal dunia sebanyak 8 orang, terdiri dari 5 orang meninggal dunia bukan karena Covid-19 dan 3 orang meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19

Hasil Konfirmasi uji PCR (Positif Covid) sebanyak 26 orang, terdiri dari PDP konfirmasi sebanyak 12 orang, ODP konfirmasi sebanyak 4 orang, OTG konfirmasi sebanyak 10 orang

Kondisi kasus konfirmasi saat ini yang sembuh sebanyak 3 orang, meninggal dunia sebanyak  3 orang, yang sedang dirawat di RS sebanyak 4 orang, dirawat di rumah singgah sebanyak 3 orang, yang dirawat di rumah sebanyak 3 orang.

Sedangkan masih menunggu proses laboratorium /spesimen on proses sebanyak 42 orang terdiri dari : 7 orang PDP,  2 orang ODP, 33 orang OTG.

Telah melakukan uji Rapid Test Antibody yang diperiksa sebanyak 899,  hasil Reaktif sebanyak 14 orang terdiri dari 8 orang OTG, 2 orang ODP,  4 orang PDP. (Ril/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel