Gelar Bhakti Sosial, 200 Kotak Sembako Dibagikan Ke Nelayan Belakang Padang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Bhakti Sosial, 200 Kotak Sembako Dibagikan Ke Nelayan Belakang Padang

BATAM, infokepri.com - Polsek Belakang Padang bersama dengan Koramil 05 Belakang Padang, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Perwakilan Batam dan UPT Air Bersih Belakang Padang melaksanakan Bhakti sosial pembagian Sembako. Kamis, (14/05/2020)

Sebanyak 200 kotak Sembako dari Kantor Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Perwakilan Batam, langsung distribusikan ke warga nelayan tradisional Belakang Padang yang membutuhkan di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Belakang Padang, AKP Sulam, SH menyampaikan bahwa peran dari semua pihak harus bersama-sama peduli terhadap keadaan di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi sehingga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat.

"Dengan selalu memberikan himbauan dan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19 ini sehingga kita bisa bersama-sama mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 agar cepat berakhir, terutama di Kecamatan Belakang Padang," terangnya.

"Untuk menghindari berkumpulnya massa kita melaksanakan pembagian Sembako dengan cara Door To Door System dan Pembagian sembako di laut serta tetap memperhatikan pshycal distanching disaat pembagian Sembako sesuai dengan himbauan dari pemerintah dan SOP Kesehatan," tutupnya.

Pembagian Sembako ditujukan dan diberikan kepada warga Belakang Padang meliputi orang jompo, orang dalam keadaan sakit, penggali kubur, janda, nelayan tradisional, tukang becak dan ojek, ada pun isi paket Sembako berupa beras, minyak, gula, indomie dan kecap. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel