Hendri Arulan : Sistem Ujian Semester Dilakukan Dengan Sistem Daring - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hendri Arulan : Sistem Ujian Semester Dilakukan Dengan Sistem Daring

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kota Batam, Hendri Arulan, ujian semester untuk seluruh sekolah mulai tingkat SD dan SMP akan dilakukan dengan system Daring (Dalam Jaringan) yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni sampai dengan 20 Juni 2020,
Share it:

BATAM, Infokepri.com
– Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kota Batam, Hendri Arulan menyebutkan ujian semester untuk seluruh sekolah mulai tingkat SD dan SMP akan dilakukan dengan system Daring (Dalam Jaringan) yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni sampai dengan 20 Juni 2020.

“ Walau kita menetapkan waktu ujian semester pada tanggal 15 Juni ini namun ujian semester dapat dilakukan lebih awal lagi sesuai dengan keputusan oleh pihak sekolah,” kata Hendri Arulan usai mengikuti rapat dengan pihak Kepala Sekolah di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Kamis (28/5/2020).

Hendri Arulan menyebutkan ujian dengan system online itu diserahkan kepada pihak sekolah, jika ada murid yang tidak memiliki handphone maka pihak guru bisa menilai dari semester sebelumnya.

Untuk libur semester dimulai dari tanggal 29 Juni sampai dengan 11 Juli 2020 dan pada tanggal 13 Juli 2020 seluruh sekolah akan masuk untuk semester genap.

“ Jadi penerimaan raport dilakukan pihak sekolah sebelum tanggal 29 Juni 2020,” katanya. (Pay)
Share it:

Batam

Post A Comment: