IWO Lingga Bersama AJOI Lingga Bagikan Tajil - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

IWO Lingga Bersama AJOI Lingga Bagikan Tajil

Lingga, Ditengah Covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Lingga bersama Aliansi Jurnalis Online Lingga membagikan tajil kepada para pengendara roda dua dan roda empat, Masjid Azulfa, Zulkarnaen ketua AJOI Lingga,
Share it:


LINGGA, Infokepri.com
- Ditenggah wabah Corona Virus Disease (Covid -19) Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Lingga bersama Aliansi Jurnalis Online Lingga membagikan tajil kepada para pengendara roda dua dan roda empat di Dabo Singkep kabupaten Lingga yang dilaksanakan dititik sentral jalan di depan Masjid Azulfa, Kamis, ( 07/05/2020).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin IWO Lingga disaat pelaksanaan bulan suci Ramadhon namun kali ini dilaksanakan bersama AJOI  Lingga. Hal ini menberi kenyataan bahwa jurnalis di Lingga itu memiliki rasa kebersaman dan berbuat sosial kepada sesama di tengah pandemi Covid -19,” kata Mardian selaku Ketua IWO Lingga.

Ketua IWO Lingga Madian mengatakan kegiatan ini rutin digelar setiap tahun disaat bulan suci Ramadhon. Namun kali ini IWO bersama AJOI bergandengan tangan berbuat untuk masyarakat guna meringankan beban masyarakat saat berbuka puasa di tenggah Covid- 19 yang saat ini melanda dunia.

Ia menyebutkan kegiatan berbagi tajil ini sebagai bentuk kebersamaan semata dan rasa peduli pada masyarakat ditengah stay at home yang berdampak terhadap beban ekonomi  masyarakat.

 

“ Apalagi seperti yang kita ketahui bersama saat ini kabupaten Lingga sangat minim lapangan pekerjaan, di tambah lagi dengan mewabahnya virus Corona, hal ini benar-benar membuat masyarakat terbebani dengan berbagi tajil ini paling tidak dapat mengurangi anggaran belanja berbuka puasanya,” ungkap Mardian.

Sementara itu Zulkarnaen ketua AJOI Lingga yang akrab disapa Joy menyampaikan, kita membagikan tajil ini selain rasa kebersamaan juga wujud kekompakan sesama insan jurnalis dalam rasa peduli kepada masyarakat, begitu juga sumber dari perolehan tajil ini kita patungan sesama insan jurnalis dan ini merupakan bentuk wujud kebersamaan dan kekompakkan insan jurnalis di kabupaten Lingga.

Sedangkan Ramli salah seorang tukang ojek pengguna jalan yang mendapat pembagian tajil mengatakan dirinya merasa bersyukur dengan pembagian tajil dari para jurnalis ini.

“Semula saya akan membeli untuk persiapan berbuka namun dengan pembagian tajil dari awak wartawan ini dana pembelian untuk berbuka bisa saya gunakan untuk belanja yang lainnya," papar Ramli dengan tersenyum tanda ucapan terima kasihnya. (Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: