Kapolres Bersama Wakapolres Karimun Turun Langsung Membagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga di Pulau Karimun Anak - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolres Bersama Wakapolres Karimun Turun Langsung Membagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga di Pulau Karimun Anak

Kapolres Karimun AKBP M.Adenan, Waka Polres Kompol Chaidir, Kabag Ops AKP Lulik Pebyantara, Kasat Polair Iptu Binsar Samosir dan Kapolsek Meral AKP Dody, Bantuan paket sembako kepada 16 Kepala Keluarga (KK) di pulau Karimun anak, Kabupaten Karimun,
Share it:


KARIMUN, Infokepri.com
–Kapolres Karimun AKBP M.Adenan didampingi Waka Polres Kompol Chaidir turun langsung memberikan bantuan paket sembako kepada 16 Kepala Keluarga (KK) di pulau Karimun anak, Kabupaten Karimun, Kamis (21/5/2020).

Penyerahan paket sembako tersebut juga dihadiri oleh Kabag Ops AKP Lulik Pebyantara, Kasat Polair Iptu Binsar Samosir dan Kapolsek Meral AKP  Dody.

Pemberian paket sembako kepada masyarakat yang berdiam atau bermukim di pulau Karimun anak ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat yang bermukim di pulau tersebut serta dalam rangka memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19).

 

“ Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihak polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19,” terang Kapolres Karimun AKBP M. Adenan

Ia menuturkan kehadiran polisi ditengah masyarakat pulau Karimun anak ini bisa membawa dampak positif sehingga apa yang diberikan bisa bermanfaat dalam menjalani kehidupan sehari- hari.

“ Kita taHu selain jauh dari akses keramaian warga sini merupakan warga yang mendiami pulau perbatasan langsung dengan negara luar, sehingga mereka perlu mendapat perhatian,” katanya.

Beliau menyebutkan ada sekitar 60 paket sembako yang dibagi setiap KK mendapat 2 hingga 3 paket sembako.

“ Dengan adanya pembagian sembako ini diharapkan bisa meringankan beban disegi ekonomi,” ucap AKBP M Adenan.

Selain memberi paket sembako Kapolres Karimun juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan membudayakan hidup bersih dalam rangka untuk memutus mata rantai Covid-19. (RN/Jup)
Share it:

Karimun

Post A Comment: