Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops dan 3 Kapolsek serta Pelantikan Kasat Pol Air Polresta Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops dan 3 Kapolsek serta Pelantikan Kasat Pol Air Polresta Barelang



BATAM, Infokepri.com - Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W A , SIK, MH memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, 3 Kapolsek serta pelantikan Kasat Pol Air Polresta Barelang pada Jumat (1/5/2020) di Aula Aninditha di lantai 2 Mapolresta Barelang.

Upacara itu dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran , serta Personil Polresta Barelang , adapun jabatan yang diserah terimakan , yaitu Kabag Ops Polresta Barelang Dari Kompol  Muchlis Nadjar SH SIK Kepada Kompol Isa Imam Syahroni SIK MH.  Kapolsek Nongsa dari AKP R Moch. Dwi Ramadhanto SH SIK kepada AKP I Made Putra Hari Suwarga SIK.  Kapolsek Sei Beduk Dari AKP Daniel Ganjar Kristanto S, Sos, SIK kepada IPTU Awal Syakban Harahap SIK. Kapolsek Sagulung dari AKP Riyanto kepada IPTU Yusriadi Yusuf SIK. Dan Pelantikan Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syamsul Rizal A.

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang mengatakan Mutasi adalah hal biasa dalam organisasi untuk pembinaan karier dan kebutuhan sebagai bentuk penyegaran bagi personil dan intansi. 

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan dalam masyarakat, dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan jabatan baru yang di emban,” kata Kapolresta Barelang.

Beliau mengharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemicu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.

Upacara serah terima jabatan ditutup dengan pembacaan doa. Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif.  

(Humas Polresta Barelang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel