Kapolsek Daik Lingga Pantau Penyaluran BLT – Dana Desa Kepada Masyarakat di Desa Panggak Darat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Daik Lingga Pantau Penyaluran BLT – Dana Desa Kepada Masyarakat di Desa Panggak Darat



LINGGA, Infokepri.com  – Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi pantau penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau Bansos dari anggaran Dana Desa. Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga masyarakat Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga,  Jum'at (15/05/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan pemberian BLT atau Bansos yang bersumber dari anggaran Dana Desa kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 600 ribu,- per KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ).

Bantuan ini dibagikan langsung oleh Petugas dari Pihak Desa yang di dampingi oleh Kades Panggak Darat Zul Mafrija, Pendamping Kecamatan Rafli Bawengan.

Sekcam Zulkifli aparat Desa serta Anggota Bhabinkamtibmas Desa Panggak Darat Briptu Rudiyanto, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi  menerangkan, pembagian BLT atau Bansos tersebut yang dilaksanakan di kantor Desa kepada warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)  dan petugas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat.

“ Penyerahan BLT atau Bansos tersebut kepada 99 KPM dalam bentuk uang tunai. Serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” katanya.
(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel