Ketua KNPI Lingga Berikan Apresiasi dan Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Drs Maifrizon M.Si Sebagai pejabat II di Kemenpora - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua KNPI Lingga Berikan Apresiasi dan Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Drs Maifrizon M.Si Sebagai pejabat II di Kemenpora



LINGGA, Infokepri.com
  - Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri Drs Maifrizon M,Si dilantik sebagai pejabat eselon II di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Atas pelantikan Maifrizon itu, banyak masyarakat Kepri memberikan apresiasi dan dukungan salah satunya Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga, Safaruddin M,Si memberikan selamat atas pelantikan Drs Maifrizon M,Si tersebut. 

“ Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri Maifrizon memang pantas menyandang jabatan di Kementrian. Bagaimana tidak, usahanya dalam memajukan kepemudaan dan olahraga di Provinsi Kepri, sangat produktif, khususnya di Kabupaten Lingga,” kata Safar, Jumat (15/5/2020).

Ia menyebutkan dirinya sangat bangga dengan Maifrizon,  orangnya rendah hati, low profil. Mau turun ke kampung-kampung hanya untuk menghadiri undangan tarkam.

“ Ini sudah luar biasa," kata dia.

Safar menilai selama menjabat Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga, Maifrizon mempunyai banyak jasa dalam memajukan olah raga di Kepri khususnya di kabupaten Lingga.

 
Dibidang olahraga, Maifrizon menempatkan Kabupaten Lingga sebagai tuan rumah POPDA VII tingkat provinsi yang dibuka langsung oleh gubernur Kepri. Mengerahkan begitu banyak fasilitas olahraga dalam menunjang sukses gelaran POPDA, salah satu GOR atlet dan kolam renang.

Dibidang kepemudaan, KNPI begitu aktif berkomunikasi terkait agenda dan rencana-rencana untuk kemajuan pemuda di Kabupaten Lingga.

Banyak jasa beliau untuk kita, Kabupaten Lingga. Memang pantas beliau dilantik di Jakarta," lanjut dia.

Dia juga berterimakasih atas langkah-langkah Maifrizon untuk memajukan kepemudaan dan olahraga di Kabupaten Lingga selama menjabat sebagai kepala Dispora Provinsi Kepri. Dan berharap untuk tidak melupakan Kepri, khusus Kabupaten Lingga.

Selamat atas dilantiknya Drs Maifrizon M.Si sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora di Jakarta.  Semoga semakin sukses untuk beliau. Selamat berkarir ditingkat nasional," ucap dia.(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel