Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Polsek Daik Lingga Gelar Anjangsana Silahturahmi dan Tali Asih - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Polsek Daik Lingga Gelar Anjangsana Silahturahmi dan Tali Asih



LINGGA, Infokepri.com
  -  Dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H, Polsek Daik Lingga menggelar kegiatan  Anjangsana, silaturahmi sekaligus memberikan tali asih sebagai wujud empati dan penghargaan serta penghormatan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Purna Wirawan Polri atas nama Aiptu (Purn) Zuwirman,Warakawuri Polri istri dari Aiptu (Alm) Hamid atas nama Uzairiah.

Dalam melaksanakan silaturahmi sekaligus menyampaikan tali asih dan Paket Sembako serta  minuman ringan sebagai empati dan penghormatan kita kepada senior yang telah Purna tugas dengan baik.

“ Terpeliharanya hubungan silaturahmi yang selama ini sudah  baik antara Purnawirawan Polri dan Warakawuri, sebagai senior dan sesepuh dapat juga memberikan masukan yang positif kepada  Polsek Daik dalam memberikan Lin, Yom, dan Yan yang prima kepada masyarakat,” kata Kapolsek Daik lingga AKP Tasriadi di jumpai para awak media Minggu .(17/05/2020).

 

Di waktu yang sama, Purna Wirawan Polri dan Warakawuri menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan  bantuan yang telah di berikan Polsek Daik Lingga.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi menambahkan Purnawirawan dan Warakawuri adalah bagian dari keluarga besar Polri, yang merupakan senior kita oleh karena itu harus selalu kita kunjungi, kita sambangi.

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Kanit Binmas Polsek Daik Lingga, Bripka Mastur, KSPK ll Polsek Daik Lingga Brigadir Novi Candra, Bhabinkamtibmas Desa Sei. Pinang, Briptu Eka Hardiyanto Yerli, Banit Intelkam Polsek Daik Lingga Bripda Nofri, Ibu Bhayangkari Polsek Daik Lingga.(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel