Menjelang Lebaran, Waka Polres Lingga Mengecek Persiapan Personil di Pos Ops Ketupat Seligi 2020 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Menjelang Lebaran, Waka Polres Lingga Mengecek Persiapan Personil di Pos Ops Ketupat Seligi 2020

Waka Polres Lingga Kompol M Tahang S.Ag , melakukan pengecekan kesiapan personil di Pos pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2020 diwilayah Kabupaten Lingga, Kasat Ops Res Kompol Muharom, Kabagsumda Polres Lingga Kompol Alfis Madan, Kasatgas Preemtif AKP Prekdi Pakpahan, Kasat Resnarkoba POlres Lingga AKP Hadi Sucipto, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si
Share it:


LINGGA, Sumutrealita.com
- Menjelang hari raya Idul Fitri 1441H, Waka Polres Lingga Kompol M Tahang S.Ag  melakukan pengecekan kesiapan personil  di Pos pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2020 diwilayah Kabupaten Lingga, Jumat(22/05/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Ops Res Kompol Muharom, Kabagsumda Polres Lingga Kompol Alfis Madan, Kasatgas Preemtif  AKP Prekdi Pakpahan dan Kasat Resnarkoba Polres Lingga AKP Hadi Sucipto.

Adapun tempat pengecekan Pos Yan dan Pos Pam tersebut antaralain pos simpang Wismaria, pos pasar dabo singkep, Pos bandara dan pos pelabuhan Jago.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui Waka Polres Lingga Kompol M Tahang S.Ag mengatakan kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan personil dalam rangka kesiapan Operasi Ketupat Seligi tahun 2020 di wilayah Kabupaten Lingga dan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan sejauh mana persiapan dan kesiapan personel di lapangan dengan sarana prasarana guna menunjang situasi yang kondusif menjelang lebaran nanti.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Lingga Kompol.M. Tahang S.Ag memberikan arahan kepada Personil untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP serta selalu Humanis terhadap masyarakat serta catat setiap terjadi peristiwa terkait dengan operasi ketupat dan covid-19.

Tidak lupa Waka Polres memberikan pesan dan himbauan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar senantiasa mengedepankan keselamatan serta membekali diri dengan alat kesehatan seperti masker dan sarung tangan.

“Jangan lupa jaga kesehatan dan selalu perhatikan safety rekan-rekan. Tetap kami menghimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah yaitu tidak berkerumun, selalu menggunakan masker dan tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid -19,”.tutup waka Polres

   (Humas/Eni)
Share it:

Lingga

Post A Comment: