Peduli Dampak Covid-19, Polres Lingga Kembali Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peduli Dampak Covid-19, Polres Lingga Kembali Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu



LINGGA, Infokepri.com - Polres Lingga kembali membagikan sembako, untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di beberapa wilayah di Kabupaten Lingga, Rabu (27/05/2020).

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Satsamapta dan Satbinmas Polres Lingga dengan melakukan aksi turun ke lapangan menyambangi warga dengan cara door to door sambil membagikan paket sembako  kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK, M.Si melalui Kasat Samapta Polres Lingga AKP Bangun Tua Nasution mengatakan, bantuan sembako dari Polres Lingga ini diperuntukan kepada  warga kalangan ke bawah yang tidak menerima bantuan dari pemerintah, baik bantuan langsung tunai (BLT), BDD dan PKH.

 

“Paket sembako yang kami bagikan ini berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan.  Paket sembako disalurkan secara langsung kepada yang berhak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19,” terang AKP Nasution.

Ia juga mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang terdampak langsung pandemi Covid-19.

“Di sela-sela pembagian kami juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas, terapkan physical distancing/menjaga jarak, serta tetap menjalankan instruksi dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 ,” pungkasnya.(humas/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel