Pemprov Kepri Minta Gratiskan Pembayaran Air Dimasa Pandemi Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemprov Kepri Minta Gratiskan Pembayaran Air Dimasa Pandemi Covid-19

Air Minum (Pic by Web)
BINTAN, infokepri.com - Plt Gubernur H Isdianto minta kepada PDAM Tirta Kepri untuk menggratiskan pembayaran air untuk panti-panti asuhan dan rumah ibadah. Rabu, (06/05/2020)

"Di masa pandemi ini, kita hendaknya bersolidaritas meringankan beban sesama. Termasuk untuk rumah ibadah yang aktivitasnya selama wabah covid19 ini ikut terhenti. Demikian juga dengan panti-panti asuhan," katanya di sela-sela meninjau Waduk Sungai Pulai, Bintan - Kepri.

Kebijakan yang sama juga diharapkan dilakukan pihak ATB Batam untuk meringankan beban kedua tempat itu selama pandemi covid19. Dimana menurutnya, saat ini kebersamaan untuk meringankan beban sesama sangat diperlukan.

Sebagai bangsa besar yang punya tradisi gotong royong, sudah semestinya beberapa lembaga ikut meringankan beban masyarakat. Semua beban itu, termasuk tempat ibadah seperti masjid, mushola, gereka, vihara dan lainnya.

Saat ini, lanjutnya sudah terlihat masyarakat Kepri bergotong royong saling meringankan. Beragam bentuk kepedulian sosial untuk membantu masyarakat terlihat di berbagai wilayah.

"Pemerintah sendiri, juga sudah melakukan berbagai tindakan yang meringankan masyarakat. Salah satunya, misalnya menggratiskan SPP untuk SLTA Negeri se-Kepri hingga Juni nanti. Demikian juga dengan kebijakan-kebijakan lainnya," ungkapnya. (MC/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel