Plt Gubernur Kepri dan Bupati Lingga Bagikan Langsung 15.000 Paket Sembako Ke Warga - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Gubernur Kepri dan Bupati Lingga Bagikan Langsung 15.000 Paket Sembako Ke Warga

Plt Gubernur Kepri H. Isdianto lakukan kunjungan ke Kabupaten dalam rangka penyerahan bantuan Sembako oleh pemerintah provinsi Kepulauan Riau kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Lingga.
Share it:
Plt Gubernur Kepri Isdianto  (Rompi Coklat, Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Infokepri.com - Plt Gubernur Kepri H. Isdianto lakukan kunjungan ke Kabupaten dalam rangka penyerahan bantuan Sembako oleh pemerintah provinsi Kepulauan Riau kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Lingga. Selasa, (19/05/2020)
"Semoga dengan adanya bantuan Sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang menerima. Saya berharap Kabupaten Lingga ini selalu berada dalam zona hijau sampai wabah ini berlalu dan kembali normal lagi," terangnya.

Diakhir sambutannya Plt gubernur kepri menghimbau agar seluruh masyarakat agar tetap berada dirumah saja dengan alasan jika tidak ada keperluan yang mendesak guna menghindari penyebaran wabah covid- 19.

Penyerahan bantuan Sembako ini dilangsungkan di gedung nasional Dabo Singkep dengan jumlah 15.000 paket Sembako oleh Plt Gubernur Kepri H. Isdianto kepada Bupati Lingga H. Alias Wello secara simbolis (18/5/2020).

Selanjutnya, di tempat yang sama Bupati Lingga H. Alias Wello mengucapkan terimakasih kepada Plt. Kepri yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Kabupaten Lingga dalam rangka saling berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid- 19.

"Atas kesadaran yang tinggi lah kita dapat menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan terkait wabah covid- 19 ini," katanya.

Lanjut, Bupati mengatakan sebelum terpapar dan terdampak lebih luas, kami bersama perangkat daerah telah sepakat untuk mengambil langkah blocking area lebih awal.

"Dengan langkah-langkah yang kita ambil jauh lebih awal adalah guna menjaga masyarakat kita agar tidak terdampak penyebaran virus covid -19 ini. Apapun resiko dari langkah-langkah itu kita harus siap menghadapinya," tutupnya.

Selanjutnya, Plt. Gubernur melakukan penyerahan secara simbolis kepada penerima bantuan, didampingi Bupati Lingga turut membagikan langsung ke beberapa rumah warga yang layak menerima bantuan Sembako di wilayah kelurahan Dabo Singkep.

Hadir pada kesempatan ini, rombongan DPRD Prov Kepri Dapil Lingga, Sekda Lingga, Kapolres Lingga, Asisten 1 dan 2 serta seluruh jajaran kepala perangkat daerah Kabupaten Lingga dan masyarakat penerima bantuan. (MC/AP)
Share it:

Advetorial

Infokepri

Lingga

Post A Comment: