Polres Lingga Sukses Adakan Lomba Video Pendek Cegah Covid-19, Inilah Daftar Pemenangnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Lingga Sukses Adakan Lomba Video Pendek Cegah Covid-19, Inilah Daftar Pemenangnya



LINGGA, Infokepri.com
  - Sebanyak 49 video dikirim oleh peserta yang mengikuti lomba video pendek  2020 yang digelar Polres Lingga pada 28 April 2020 lalu. Lomba video pendek 2020 bagi masyarakat Kabupaten Lingga itu mengusung thema “ Jangan Mudik dan Bahaya Covid-19”.

Setelah dilakukan penilaian oleh panitia dari Polres Lingga, akhirnya Polres Lingga umumkan pemenang dari lomba video pendek tersebut dan membagikan hadiah tersebut pada hari ini juga, Rabu (06/05/2020)

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Linga AKP Rangga Primazada, SH, SIK mengatakan kepada para pemenang diucapkan terima kasih dan selamat telah memenangkan lomba. Dengan video yang dikirimkan oleh para peserta secara tidak langsung mendukung upaya Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

 
Adapun nama pemenang dari lomba video pendek tersebut yaitu :
  1. Juara 1 diraih oleh Redo Citra Nugraha warga Kec.Daik Kab.Lingga dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.500.000
  2. Juara 2 diraih oleh Rangga Permana warga Kec.Daik Kab.Lingga dengan hadiah sebesar Rp. 1.000.000,-
  3. Juara 3 diraih oleh Arpa Aindi warga Kec.Daik Kab.Lingga dengan hadiah sebesar Rp.750.000.
Kasat Reskrim Polres Lingga juga menambahkan dengan diadakannya lomba ini diharapkan dapat lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Lingga tentang bahaya Covid 19 dan larangan mudik dari Pemerintah.

"Yang dinilai di tiap-tiap video yang dilombakan yakni kesesuaian thema yaitu “Jangan Mudik dan Bahaya Covid-19”, kemudian originalitas, kreativitas, kualitas pemeran dan kualitas audio video,"tutup AKP Rangga.(humas/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel