Polsek Daik Lingga Lakukan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap I di Desa Linau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Daik Lingga Lakukan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap I di Desa Linau


LINGGA, Infokepri.com  - Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi melalui Bhabinkamtibmas Briptu Hendra Sianturi melakukan giat Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap 1 Desa Linau Kec. lingga Utara Tahun 2020  di Aula Kantor Desa Linau, Jumat (15/5/2020).

Adapun Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Dana Desa, di Desa Linau tahun 2020 ini sebanyak 77 orang setiap Kepala Keluarga (KK) menerima uang tunai sebesar Rp 600 ribu,-

 

“ Partisipasi anggota Kepolisian dalam rangka penyaluran BLT kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease (Covid -19) untuk mewujudkan pemberian BLT itu tepat sasaran. Dengan hadirnya Kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Briptu Hendra Sianturi.

Sementara itu, Kades Desa Linau Musdar mengatakan mereka selaku Pemerintahan Desa Linau dengan Peraturan bupati dan Kementerian RI, dengan adanya penyerahan bantuan ini semoga dapat dimanfaatkan oleh yang berhak menerimanya dapat digunakan untuk membeli sembako atau yang lain sehingga dapat meringankan beban ditengah mewabahnya Covid- 19.
 (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel