RSUD Embung Fatimah Batam, Kembali Pulangkan Pasien Sembuh Covid-19 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

RSUD Embung Fatimah Batam, Kembali Pulangkan Pasien Sembuh Covid-19

Wadir Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Embung Fatimah Batam, Dr.drg. Sri Rupiati, MSi menyampaikan pada hari ini kembali disampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kota Batam menuju trend kearah positif.
Share it:
Pasien Bersama Keluarga
BATAM, infokepri.com - Wadir Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD Embung Fatimah Batam, Dr.drg. Sri Rupiati, MSi menyampaikan pada hari ini kembali disampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kota Batam menuju trend kearah positif. Kamis, (07/05/2020)
 
"Seiring bertambahnya pasien terkonfirmasi positif yang sembuh dalam perawatan rumah sakit di Kota Batam. perlu disampaikan bahwa pasien yang dinyatakan sembuh pada hari ini terdiri dari kasus No. 13 di rawat di RSUD Embung Fatimah Kota Batam," terangnya.

Hal tersebut di sampaikannya pada pemulangan pasien terkonfirmasi negatif/sembuh, di Gedung Tun Sendari Terpadu RSUD Embung Fatimah Batam, Batu Aji - Batam.

Pasien Bersama Wadir dan Dir RSUD Embung Fatimah
Lanjut, Dr.drg. Sri Rupiati, MSi mengatakan pasien kasus no.13 bernama Iwan Kristanto (Pria, 42 Tahun) ASN Badan Pemberdayaan Perempuan Kota Batam.

Sebelumnya pasien terkonfirmasi positif dan menjalani pemulihan dari tanggal 10 April hingga 30 Apri 2020 di RSBP Batam, selanjutnya dari 02 Mei hingga 06 Mei 2020 di RSUD Embung Fatimah sampai terkofirmasi negatif Covid-19.
 
Selain kasus No.13 dinyatakan sembuh, sambungnya berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab yang disampaikan oleh Laboratorium BTKLPP Batam, terdapat kasus No.14, 17, 25, 28 dan 30, semuanya dirawat di RSBP Batam, Sekupang - Batam.

"Mereka semua dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit dalam keadaan sehat dan stabil. Serta persiapan guna melaksanakan self isolatian/karantina mandiri dirumahnya selama 14 hari," tutup Dr.drg. Sri Rupiati, MSi di dampingi Direktur RSUD Embung Fatimah Batam. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: