Sambut Kunjungan MPC PP Kabupaten Bintan, Dandim 0315/Bintan Harapkan Ormas PP Tingkatkan Sinergitas Dengan Instansi Lain - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Kunjungan MPC PP Kabupaten Bintan, Dandim 0315/Bintan Harapkan Ormas PP Tingkatkan Sinergitas Dengan Instansi Lain



BINTAN, Infokepri.com
-  Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan silaturrahmi dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bintan berserta anggota di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, di Jalan Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Rabu (13/5/2020).

Dengan sambutan hangatnya, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa  mempersilahkan Ketua MPC PP Bintan dan rombongan untuk masuk dan berdiskusi di Ruang Tamu Makodim 0315/Bintan.

Dalam silaturrahmi tersebut, Ketua MPC PP Bintan, Syahril Bobo S.AP mengungkapkan bahwa silaturrahmi tersebut untuk menjalin sinergitas yang baik serta selalu menjaga kerjasama dan berkoordinasi dengan Polres Bintan dan Kodim 0315/Bintan. Karena kedua instansi tersebut adalah merupakan orang tua dari Ormas  Pemuda Pancasila (PP).

"Jadi kami ingin bersinergi dan merekatkan hubungan baik dengan beberapa penegak hukum, karena keorganisasian tidak bisa berjalan sendiri-sendiri tentunya, Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh Bapak Dandim. Dan kedepannya kita akan bekerjasama membangun dan menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bintan," katanya.

 

Dikesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi ke Kodim 0315/Bintan dan menjalin silaturrahmi serta sinergitas dalam kegiatan sosial kedepannya.

"Saya berharap Ormas Pemuda Pancasila (PP) Bintan harus lebih maksimal dalam kegiatan yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI- Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat," Ucap Dandim.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Pasiter Dim 0315/Bintan Kapten Inf B. Zebua, Dan Unit Inteldim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, SH,  Sekertaris MPC PP Bintan Rohmad dan anggota Pemuda Pancasila lainnya. 
 
(Pendim 0315)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel