Sekdako Batam Lantik 14 Pejabat Fungsional Pemko Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekdako Batam Lantik 14 Pejabat Fungsional Pemko Batam

Pelantikan Pejabat Pemko Batam
BATAM, infokepri.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid mengingatkan semua pegawai bekerja sesuai aturan yang ada. Selasa, (12/05/2020).

"Aturan adalah sebuah hal yang penting sebagai acuan dalam bertindak," ujarnya, saat melantik pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Batam Centre - Batam.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 14 pejabat yang dilantik, diantaranya:

Antonius Sianturi sebelumnya Dokter Ahli Madya pada Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah kini menjadi Dokter Ahli Utama pada Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah.
Rizka Sari dari Analis Sumber Daya Manusia Aparatur pada Inspektorat Daerah kini dilantik sebagai Auditor Muda pada Inspektorat Daerah.
Dina Sulastri Analis Sumber Daya Manusia Aparatur pada Inspektorat Daerah menjadi Auditor Pertama pada Inspektorat Daerah.
Abul Banjarnahor dari jabatan lama Penilai Pelayanan Kemetrologian pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan kini sebagai Penera Muda pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Ia berharap, semua yang dilantik mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan masing-masing. Selain itu, ia juga meminta agar pejabat fungional ini terus menunjukkan kinerja lebih baik lagi.

"Total ada 14 pejabat fungsional yang dilantik. Mewakili Pemerintah Daerah, saya ucapkan selamat kepada bapak ibu. Pajabat yang dilantik harus menjalankan tugas dengan ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel