TA Bupati Lingga Salurkan Bantuan Sembako di Sungai Besar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

TA Bupati Lingga Salurkan Bantuan Sembako di Sungai Besar


LINGGA, Infokepri.com
   - Tenaga Ahli (TA) Bupati Lingga Bidang Promosi dan Investasi Daerah, Ady Indra Pawennari dan TA Bidang Pendidikan dan Kesehatan, Greos Saragih menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara.

"Ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan kami kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Jadi, jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah sebagai rasa persaudaraan sesama anak bangsa," ungkap TA Bupati Lingga, Ady Indra Pawennari, Jumat (8/5/2020).

Pria peraih anugerah Pahlawan Inovasi Teknologi Tahun 2015 itu, menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir secara langsung menyerahkan bantuan paket sembako tersebut kepada masyarakat Sungai Besar.

"Kami berdua mohon maaf tak bisa hadir karena kondisi blocking area dan mengikuti anjuran pemerintah tetap di rumah. Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa nilainya ini, bermanfaat bagi penerimanya," katanya.

Bantuan paket sembako yang diberikan oleh kedua TA Bupati Lingga kepada 50 Kepala Keluarga (KK) terdampak Covid 19 di Desa Sungai Besar itu, terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu dan teh kotak.

"Yang pasti, beras yang kami berikan ini, berasal dari sawah yang dikelola oleh petani di Sungai Besar. Jadi, berasnya asli beras dari sawah Sungai Besar," jelas Ady.

Sementara itu, salah seorang tokoh pemuda Sungai Besar, Kharobiansyah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kedua TA Bupati Lingga atas bantuannya kepada masyarakat Sungai Besar.

"Saya mewakili masyarakat yang menerima bantuan paket sembako ini, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga. Semoga bantuan ini berkah bagi penerimanya dan menjadi amal ibadah bagi pemberinya," katanya. (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel