Tenaga Medis RS BP Batam Sumbang Lagu dan Puisi Saat Mengantar Pulang Lima Pasien Yang Sembuh Dari Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tenaga Medis RS BP Batam Sumbang Lagu dan Puisi Saat Mengantar Pulang Lima Pasien Yang Sembuh Dari Covid-19



BATAM, Infokepri.com
– Tenaga medis Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam melantunkan lagu dan mempersembahkan puisi untuk mengantar pulang lima pasien yang sembuh dari Corona Virus Disease (Covid-19) di lobby RS BP Batam, Kamis (7/5/2020).

Adapun kelima pasien tersebut adalah pasien kasus nomor 14, 17, 25, 28, dan 30.

Dikutip dari Siaran Pers Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, pasien kasus nomor 14 merupakan seorang  perempuan berusia 39 tahun dan berprofesi sebagai guru Sekolah  Charitas Sukajadi, Batam.

Pasien kasus nomor 17, 25, dan 28 merupakan seorang perempuan masing-masing berusia 51, 56, dan 45 tahun yang bekerja sebagai ASN di Badan Pemberdayaan Perempuan Kota Batam.

Sedangkan pasien kasus nomor 30 adalah seorang laki-laki berusia 37 tahun yang berprofesi sebagai anggota Polri yang bertugas di Polsek Galang.

Kelima pasien tersebut telah menjalani proses perawatan yang intensif serta melakukan dua kali tes swab terakhir oleh  Laboratorium BTKLPP  Batam dengan hasil terkonfirmasi negatif.

Oleh karena itu, tim medis menyatakan kelima pasien tersebut sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Kondisi para pasien juga dilaporkan dalam keadaan sehat dan stabil.

Direktur RSBP Batam, dr. Sigit Riyarto mengatakan, meski diperbolehkan pulang, kelima pasien tersebut diimbau agar melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing selama 14 hari sesuai standar penanganan Covid-19. (Humas BP Batam/rud)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel