Terapkan New Normal, Sekda Kepri : Pemprov Kepri Akan Membagikan Handsanitizer dan Masker ke Masjid-Masjid - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terapkan New Normal, Sekda Kepri : Pemprov Kepri Akan Membagikan Handsanitizer dan Masker ke Masjid-Masjid

Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah (Fhoto : Istimewa)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah mengatakan pemprov Kepri akan mendukung penerapan New Normal di Kepulauan Riau yang bakal dimulai dari masjid.

Ia menyebutkan dalam waktu dekat, masjid akan diperbolehkan menggelar shalat berjamaah serta doa dan zikir. Untuk itu Pemprov Kepri akan memberikan dukungan pada masjid, untuk menerapkan protocol Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Teknis pelaksanaan ibadah di masjid juga akan dibicarakan dengan Kanwil Kementerian Agama Kepri, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepri dan juga Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Kepri.

“Kita kerjasama dengan kementerian agama, MUI, dewan kemakmurah masjid. Nanti kita juga akan mengadakan rapat dan pertemuan,” ujar Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah yang juga Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Kepri di Kepri Smart Province (KSP), Selasa (26/5/2020).

Untuk membantu masjid-masjid dalam mempersiapkan protocol Covid-19, Pemprov Kepri akan membagikan handsanitizer dan masker ke masjid-masjid.

Beliau menyebutkan Plt Gubernur Kepri Isdianto akan memberikan dukungan hand sanitizer dan masker untuk masjid-masjid.

Sebelumnya Pemprov Kepri melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, telah membagikan 10 ribu masker dan ratusan handsanitizer kepada masyarakat. (Hms/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel