Terseret Arus saat Bermain, Bocah 5 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Terseret Arus saat Bermain, Bocah 5 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu'min, SE, M.M menjelaskan hasil operasi SAR hari kedua Kondisi Membahayakan Manusia (KMM), satu orang terseret arus drainase
Share it:
Korban Setelah Dievakuasi dari Lokasi Kejadian
BATAM, infokepri.com - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu'min, SE, M.M menjelaskan hasil operasi SAR hari kedua Kondisi Membahayakan Manusia (KMM), satu orang terseret arus drainase. Selasa, (12/05/2020)

"Berawal dari informasi Lurah Tanjung Riau, Sekupang - Batam, pada pukul 21.00 WIB (10/5) adanya satu orang terseret arus saat sedang bermain dan diduga tergelincir ke dalam drainase, dimana pada saat itu dalam kondisi cuaca hujan lebat," terangnya.

Selanjutnya, di hari yang sama dilakukan pencarian bersama tim SAR Gabungan yang terdiri dari, Pos SAR Batam, Polsek Sekupang, Polair Polda Kepri, Damkar Kota Batam  dan masyarakat setempat, melakukan penyisiran hingga pukul 21.30 WIB.

"Pada pencarian hari ke 2 (H2) pada pukul 18.00 WIB (11/5), tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan MD (Meninggal Dunia) 1 KM dari lokasi kejadian, selanjutnya korban di evakuasi menuju RSBP Batam, Sekupang - Batam.

Berikut data korban terseret arus di kawasan Tanjung Riau, Sekupang - Batam.
Nama: Muhammad Zainul (laki-laki, 5 tahun)
Alamat: Perumahan, Laguna Raya Blok O No. 5, Tanjung Riau. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: