Wakil Bupati Lanjutkan Perjalanan Safari Ramadhan ke Desa Penuba dan Posek - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Lanjutkan Perjalanan Safari Ramadhan ke Desa Penuba dan Posek




LINGGA, Infokepri.com  - Wakil Bupati M Nizar bersama Kesra dan Baznas kabupaten Lingga kembali melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan pada puasa ke- 9 dengan melakukan kunjungan ke Desa Penuba dan Posek, Sabtu (02/05/2020)

Pada Safari Ramadhan di desa Penuba ini, Wakil Bupati Lingga membagikan sembako dan beras hasil panennya di Mimbar Utama lapangan Merdeka desa Penuba.

Awalnya Wabup Lingga diagendakan melakukan safari Ramdhan  di masjid At Taqwa, namun dikarenakan masjid tersebut dalam proses rehabilitasi akhirnya Wabup Lingga bersama rombongannya melakukan Safari Ramadhan ke Mimbar Utama lapangan Merdeka desa Penuba.

Seperti biasanya, di desa Penuba itu Wakil Bupati Lingga M. Nizar juga membagikan beras hasil panennya bersama istrinya untuk lansia dan warga yang membutuhkan serta didampingi Kesra dan Baznas Lingga yang juga turut memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia.

Setelah membagikan bantuan, Wakil Bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk melayat warga desa Penuba yang meninggal dunia.

Setelah itu Wabup Lingga bersama rombongan melakukan kegiatan Safari Ramadhan di desa Posek Kecamatan Posek , di desa itu Wabup Lingga juga membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

 

Wakil Bupati Lingga berharap, semoga bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang mendapatkan bantuan itu.

Lebih lanjut Nizar mengatakan pemda telah menganggarkan anggaran sebesar Rp 36 miliar untuk menangani/mencegah kasus Covid 19 ini yang di dalamnya juga terbagi untuk mengatasi hal-hal yang tidak terduga terkait pandemi Covid- 19 ini.

"Semoga wabah Covid-19 cepat kembali ke asalnya dan semoga di bulan yang suci Ramadhan ini Allah jauhkan daerah kita dari wabah Corona, " doa Wakil Bupati M. Nizar yang ikut di aminkan oleh warga yang hadir.
(MC/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel