Walikota Tebingtinggi Serahkan Bantuan Kepada Penggali Kubur, Bilal Mayit dan Anak Yatim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Serahkan Bantuan Kepada Penggali Kubur, Bilal Mayit dan Anak Yatim



TEBING TINGGI, Infokepri.com - Wali Kota Tebingtinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si dan Kabag Kesra memberikan secara simbolis bantuan kepada bilal mayit, penggali kubur dan anak yatim se Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Huda Jalan Bukit Bundar Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Jumat (15/5/2020).

Walikota Tebingtinggi mengatakan bahwa saat ini kita mengalami ujian yang sangat besar yaitu virus corona, akibatnya sudah ratusan ribu orang meninggal dunia, kemudian trendnya terus meningkat.

" Yang bisa kita lakukan saat ini kita bisa mencegahnya. Jadi kita harapkan masyarakat khususnya di Kota Tebingtinggi untuk tetap tinggal dirumah, Saat sekarang ini orang trauma dengan adanya Corona Virus Disease (Covid-19), bahkan masyarakat takut datang berobat ke rumah sakit, maka saat ini rumah sakit kondisi sepi. Kalau ada yang sakit pergilah ke rumah sakit dan jangan takut, karena warga yang sakit bukan tertuduh sakit virus corona. Akibat virus corona adalah problem ekonomi, karena aktivitas warga keluar rumah sepi, orang tidak berani keluar rumah melakukan aktivas, maka kita harus memakai masker, jaga jarak dan sosial distancing," kata Walikota Tebingtinggi.

Pengurus BKM Masjid Nurul Huda, H Syaiful Azhar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Walikota Tebingtinggi untuk memberikan bantuan tali asih kepada penggali kubur, Bilal mayit dan anak yatim se Kota Tebingtinggi.

Syaiful Azhar berharap wabah Covid -19 supaya cepat berakhir agar masyarakat Kota Tebingtinggi dan indonesia khusunya dapat beraktivitas seperti biasa kembali.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Abdul Rahman, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian S.STP, M,Si, Kabag Kesra Syahbana, Plt. Camat Rambutan Marwansyah Harahap dan Lurah Lalang Hadi Supeno. (bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel