Bantu Tugas Polisi Selamatkan PMI, Kapolres Karimun Berikan Penghargaan Kepada Tengku Azhar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bantu Tugas Polisi Selamatkan PMI, Kapolres Karimun Berikan Penghargaan Kepada Tengku Azhar



KARIMUN, Infokepri.com
– Seorang warga Karimun Tengku Azahar mendapat penghargaan dari Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan yang telah membantu tugas kepolisian membantu menyelamatkan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang sedang terapung-apung selama 7 jam di tengah laut di perairan Karimun.

Pemberian penghargaan dan ucapan terima kasih itu dilakukan dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan yang digelar di lapangan upacara Mako Polres Karimun pada Senin (8/6/2020) sekira pukul 07.30 WIB sampai dengan 08.30 WIB.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Tengku Azhar yang telah membantu tugas Kepolisian. Apa yang dilakukan Bapak Tengku Azhar merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kab. Karimun dalam rangka membantu tugas Kepolisian memelihara Harkamtibmas demi terwujudnya Perpolisian Masyarakat yang baik di wilayah hukum Polres Karimun, " kata  Kapolres Karimun.

Sementara itu Tengku Azhar juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun yang telah memberikan penghargaan kepadanya.

"Kami berterimakasih kepada polres Karimun yang telah memberikan penghargaan kepada kami, ini adalah suatu kebanggaan bagi kami dapat membantu tugas kepolisian," kata Tengku Azhar. (RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel