Camat Singkep Barat Bersama Satpol PP dan Tokoh Agama Merenovasi Rumah Ustad Nur Aziz - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Camat Singkep Barat Bersama Satpol PP dan Tokoh Agama Merenovasi Rumah Ustad Nur Aziz

Camat Singkep Barat bersama Satpol PP dan tokoh agama, merenovasi rumah Ustadz Nur Azis, Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik
Share it:

LINGGA, Infokepri.com 
– Camat Singkep Barat bersama Satpol PP dan tokoh agama, merenovasi rumah Ustadz Nur Azis, yang berlokasi di Kelurahan Raya, Kampung Tengah, Singkep Barat, Rabu (17/06/2020).

Ustadz Nur Azis selain sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga sebagai guru ngaji di Singkep Barat.  Renovasi atau bedah rumah yang dilakukan oleh Camat Singkep Barat dan Satpol PP, Singkep Barat dan juga para tokoh agama.

Tim membedah habis bagian dapur yang sebelumnya hanya berlantai tanah dan diganti dengan semen, selain itu teras rumah juga dibuatkan untuk digunakan mengajar ngaji anak didik ustadz Nur Azis

Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik mengatakan, hal tersebut dilakukan atas kesepakatan bersama antara tokoh agama dan juga Satpol PP serta masyarakaat yang hadir.

“Kondisi rumah ustadz Nur Azis sangat memprihatinkan, dapurnya hanya berlantaikan tanah saja, kalau musim hujan lantainya pasti berlumpur,” kata Taufik.


Selain menggantinya menjadi lantai semen, tim juga membuat kamar mandi, tempat mencuci piring.

“Teras yang kita buat juga berukuran agak luas dengan tujuan agar anak-anak yang belajar mengaji bisa mengunakan teras tersebut dan tidak mengganggu ruangan keluarga,” jelas Taufik.

Sementara, Ustadz Nur Azis, selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada tim yang merenovasi rumahnya.

“Alhamdulilah pada hari ini saya atas nama pribadi sangat beterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan peduli,” ungkap Ustad Nur Azis.

Wakil Bupati Lingga M. Nizar turun lansung melihat kondisi rumah Ustad Nur Azis yang sedang direnovasi, oleh pihak kecamatan Singkep Barat. Ia juga memberikan santunan berupa uang kepada ustad Nur Azis.
(Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: