Danlanal Dabo Singkep Mengunjungi Posbinpotmar TNI AL dan Membagikan Puluhan Paket Sembako - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danlanal Dabo Singkep Mengunjungi Posbinpotmar TNI AL dan Membagikan Puluhan Paket Sembako


LINGGA, Infokepri.com  – Danlanal Dabo Singkep melakukan kunjungan ke Posbinpotmar TNI AL yang ada di Cukas Desa Tanjung Irat sekaligus membagikan puluhan paket Sembako kepada masyarakat Cukas pada Rabu (24/06/2020).

Ia juga mendatangi beberapa rumah warga untuk memberikan sembako, dan juga memberi santunan uang kepada salah seorang lansia yang sedang sakit.

Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi mengatakan, pihaknya sebelumnya mendapatkan informasi dari Danposbinpotmar Cukas masih ada masyarakat yang sangat  membutuhkan bantuan.

“ Ini adalah bentuk kepedulian TNI – Polri untuk membantu pemerintah dalam penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan dengan tujuan agar bisa terbagi dengan secara merata mendapatkan bantuan dan tidak ada kecemburuan sosial dengan sesama,” jelas Letkol Laut (P) Zul Fahmi.

Lebih lanjut dikatakannya pembagian paket sembako ini tidak hanya di sini saja, namun sebelumnya sudah ada pembagian sembako di desa Resang, Marok Kecil, Marok Tua, Langkap, dan desa Sungai Buluh.

Hadir pada kegiatan tersebut, perangkat desa Tanjung Irat, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat penerima bantuan.(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel