Ditemukan MD, Diduga Kapten Kapal TB Multi Sahabat 8 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ditemukan MD, Diduga Kapten Kapal TB Multi Sahabat 8

SAR Gabungan
BATAM, Infokepri.com - Pencarian Hari ke 4, Kantor Pencarian dan Pertolongan/SAR Kelas A Tanjungpinang menerima Informasi dari Police Marine Singapure bahwa menemukan jenazah dalam kondisi Meninggal Dunia (MD) di perairan Singapure. Sabtu, (27/06/2020)

"Sekira pukul 14.30 WIB, dari informasi Kantor Police Marine Singapure menemukan diduga korban kecelakaan TB Multi Sahabat 8 yang tenggelam di Perairan Batu Ampar - Batam," terang Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Mu'min, SE, MM.
Korban Dalam Pencarian
Berdasarkan hasil Koordinasi bersama Tim SAR Gabungan, Agen Kapal beserta pihak keluarga korban. Lanjutnya operasi SAR di hentikan sementara dan dilanjutkan pemantauan.

Selanjutnya sambil menunggu hasil pemeriksaan oleh pihak Police Marine Singapure, dengan data-data kelengkapan administrasi yang dikirimkan oleh pihak keluarga.

"Korban di temukan lebih kurang 6 NM dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia, selanjutnya korban di evakuasi untuk proses pemeriksaan oleh Police Marine Singapure," tutup Mu'min, SE, MM melalui sambungan telekomunikasi. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel