Ditengah Pandemi Covid-19 dan Antisipasi Memasuki Cuaca Ekstrim Polsek Daik Lingga Monitoring Stock Ketersediaan Sembako - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ditengah Pandemi Covid-19 dan Antisipasi Memasuki Cuaca Ekstrim Polsek Daik Lingga Monitoring Stock Ketersediaan Sembako


LINGGA, Infokepri.com - Kepolisian Sektor Daik Lingga melaksanakan kegiatan monitoring atau pengecekan, ketersediaan sembilan bahan pokok (Sembako) di wiliayah hukum Polsek Daik Lingga, dalam upaya  antisipasi memasuki cuaca ekstrim , yang dapat  berdampak pada pasokan sembako ke wilayah Kabupaten Lingga , khususnya di wilayah Hukum.Polsek Daik Lingga, Rabu,(17/06/2020).

Kegiatan ini dipimpin  Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga, Bripka Budi Kurniawan bersama  Ps. Kanit Sabhara Polsek Daik Lingga Brigadir Jartony dan Banit Intelkam Polsek Daik Lingga Bripda Nofri.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi melalui Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga Bripka Budi Kurniawan, mengatakan dari hasil monitoring yang dilakukan, didapati bahwa untuk pengambilan bahan sembako di wilayah Daik dilakukan 1 kali seminggu tergantung stok yang ada.

"Ada dua tempat pengambilan sembako oleh distributor, yaitu dari Kota Tanjungpinang dan Kota Jambi , kita berharap distribusi sembako dan  barang-barang kebutuhan masyarakat lainnya ke Wilayah hukum Polsek Daik Lingga terdistribusi dengan lancar tanpa kendala,” ujarnya.

Mengenai harga pada umumnya di wilayah Hukum Polsek Daik Lingga, masih pada harga normal dan belum ada kenaikan harga dan sampai saat ini  ketersediaan sembako pada distributor dan toko yg ada relatif aman dan memadai, serta tidak ditemukan Warga /  konsumen yang membeli dalam jumlah besar.

"Untuk distribusi saat ini lancar dan tidak ada masaalah, apalagi blocking area sudah dibuka, sehingga masih berjalan normal meski cuaca mulai ekstrim," tambahnya.

Ia menyebutkan meski terbilang stabil dan cukup, namun Polsek Daikl Lingga tetap melakukan monitoring dan pengecekan serta pendataan secara berkala guna mencegah adanya kelangkaan sembilan bahan pokok yang nantinya dapat  menyebabkan kenaikan harga serta dapat menimbulkan  keresahan ditengah masyarakat. (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel