Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri dan Jajaran Gelar Upacara Ziarah di Makam Pahlawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri dan Jajaran Gelar Upacara Ziarah di Makam Pahlawan

Ziarah Makam Pahlawan
BATAM, Infokepri.com - Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) melaksanakan upacara ziarah di taman makam pahlawan. Senin, (29/06/2020)

Dalam pelaksanaan upacara ziarah, dipimpin langsung oleh Wakapolda Kepri, dan dihadiri oleh Pejabat utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang, para Kapolsek jajaran Polresta Barelang dan Personel Polresta Barelang.

Selesai pelaksanaan Upacara Ziarah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, M. Hum menyampaikan bahwa ziarah di Makam Pahlawan ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan.

"Pada kesempatan ini kita mengirimkan doa kepada arwah mereka. Sebagai wujud untuk mengenang para pahlawan marilah kita tanamkan rasa saling memiliki dan jangan mudah terpecah belah," jelasnya bertemapat di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Bulan Gebang, Batu Aji, Kota Batam.

Berikutnya di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si menambahkan dengan momen peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini.

"Kita semua janganlah pernah melupakan sejarah, bagaimana dahulunya para pahlawan kita memperjuangkan tanah air tercinta ini. Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghormati jasa para Pahlawannya," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel