Kadin Batam Harapkan Indomaret dan Alfamart Menjalin Hubungan Bisnis Dengan Pelaku UMKM - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kadin Batam Harapkan Indomaret dan Alfamart Menjalin Hubungan Bisnis Dengan Pelaku UMKM

Wakil Ketua Kadin Batam, James M. Simaremare , Forum Pengusaha Pribumi Indonesia (FORPPI) Batam, pelaku UMKM, Hubungan bisnis antara Indomaret dengan Alfamart dengan pelaku UMKM yang ada di kota Batam.
Share it:

BATAM, Infokepri.com
– Kota Batam merupakan kota metropolis seluruh sector akan tumbuh dan berkembang pesat termaksuk sector waralaba yang pertumbuhannya tidak bisa dihalangi namun harus diupayakan terjadi hubungan bisnis antara Indomaret dengan Alfamart dengan pelaku UMKM yang ada di kota Batam.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Kadin Batam, James M. Simaremare saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak Forum Pengusaha Pribumi Indonesia (FORPPI) Batam dalam membahas maraknya Indomaret dan Alfamart di Kota Batam yang dilaksanakan  di ruang rapat pimpinan DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam, Senin, (22/06/2020).

James menyarankan agar pemko Batam dapat berperan untuk memfasilitasi sehingga hubungan kerja bisnis Alfamart dan Indomaret dengan pelaku UMKM dapat terealisasi. Pelaku UMKM dapat diberikan tempat diusaha ritel agar semakin terjaganya kondusifitas dunia usaha di kota Batam. (AP/Pay)

Share it:

Batam

Post A Comment: