Kapolda Kepri Memimpin Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri "Seligi Sakti Marwah Negeri" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Memimpin Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri "Seligi Sakti Marwah Negeri"


BATAM, Infokepri.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si memimpin upacara Pencucian Pataka Polda Kepri "Seligi Sakti Marwah Negeri" yang dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri, pada Rabu (24/6/20).

Turut hadir dalam upacara itu, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri 

Pencucian Pataka Polda Kepri "Seligi Sakti Marwah Negeri" berlangsung penuh dengan khidmat ditandai dengan penghormatan kepada Pataka Polda Kepri "Seligi Sakti Marwah Negeri" yang bertujuan untuk mensucikan nilai-nilai luhur yang tertuang dalam Tribrata dan Catur Prasetya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengatakan pada tanggal 1 Juli 2020 nanti merupakan hari yang bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia, salah satu cara terbaiknya adalah mengisi dan mewarnai perjalanan Polri dengan cara memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

“Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri "Seligi Sakti Marwah Negeri" merupakan upacara tradisi yang dilaksanakan setiap tahunnya pada saat peringatan Hari Bhayangkara. "Dengan adanya tradisi pencucian Pataka Polda Kepri "Seligi Sakti Marwah Negeri" untuk mengingatkan setiap insan Bhayangkara Polda Kepri tetap berkomitmen menanamkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Presetya dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau," tutup Kabid Humas Polda Kepri

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel