Ketua YKB Harapkan Pemerintah Adil Dalam Menerima Jumlah Murid Baru - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketua YKB Harapkan Pemerintah Adil Dalam Menerima Jumlah Murid Baru

Ketua Yayasan Keluarga Batam (YKB) Sri Sudarsono, Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam, Ides Madri dan dihadiri oleh anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Aman.SPd, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Batam
Share it:

BATAM, Infokepri.com - Ketua Yayasan Keluarga Batam (YKB) Sri Sudarsono mengharapkan agar Dinas Pendidikan Kota Batam bertindak tegas dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) disetiap sekolah negeri yang dinilainya kurang adil.

Ia mengharapkan pemerintah harus adil dan tidak terlalu memaksa menerima murid baru untuk sekolah negeri. Kadang diumumkan untuk tahun ajaran baru satu sekolah negeri hanya menerima murid baru 5 kelas namun nyatanya yang diterima 10 kelas, bahkan mushollapun dijadikan ruang kelas.

“ Saya jalan dan lihat sendiri pak ada sekolah yang menjadikan musholla menjadi ruang kelas,” kata Sri Sudarsono saat menghadiri rapat dengan pendapat (RDP) dengan Komisi IV di ruang rapat Komisi IV DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam.

Selain itu Sri Sudarsono mengharapkan subsidi dari pemerintah terhadap siswa yang kurang mampu, serta bantuan untuk pelatihan terhadap murid dan guru-guru swasta.

RDP itu dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam, Ides Madri dan dihadiri oleh anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Aman.SPd, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Batam, serta 14 Ketua Yayasan diantaranya :  Yayasan Kristen Setia Sabda, Yos Sudarso, Kartini, Immanuel, katolik Charitas, Yayasan Ananda, Sekolah Global, Harapan Utama, Mondial, Djuwita, Kalista, Kristen Tabgha, AIS. (Pay) 


Share it:

Batam

Post A Comment: