Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lingga Berikan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an dan Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Pendopo - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lingga Berikan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an dan Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Pendopo


LINGGA, Infokepri.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Lingga berikan bantuan kitab suci Al-Quran dan melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Pendopo di Pondok Pesantren Hutan Tahfiz Halimatussa'diyah yang berlokasi di tempat wisata pemandian Air Panas, Desa Brindat, Kec.Singkep Pesisir, Kab.Lingga, Senin(29/06/2020).

"Kegiatan ini merupakan simbol sinergitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, utamanya dengan santri. Sebab santri memiliki peran besar didalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan bangsa," kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap semangat santri bisa juga meresap pada seluruh anggota Polres Lingga agar mampu meningkatkan keimanan anggota sehingga dapat membantu mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain memberikan bantuan Kitab Suci Al Qur’an, Polres Lingga juga memberikan bantuan bangunan pendopo dengan dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi, SH didampingi personil Polres Lingga dan Pengurus Pondok Pesantren.

“Semoga bantuan bangunan pendopo ini  bisa bermanfaat bagi para santri dan pengurus pondok pesantren hutan tahfiz dalam melaksanakan kegiatan nantinya," harap Kapolsek Dabo Singkep.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Hutan Tahfiz Halimatussa'diyah Edi Melong juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Lingga atas bantuanya.(humas/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel