Polsek Dabo Singkep Pasang Brosur New Normal Untuk Mengingatkan Masyarakat Soal Protokol Kesehatan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polsek Dabo Singkep Pasang Brosur New Normal Untuk Mengingatkan Masyarakat Soal Protokol Kesehatan

Pemasangan Brosur New Normal Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19) bisa diminimalisir, Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi
Share it:


LINGGA, Infokepri.com
- Kepolisian Sektor Dabo Singkep melaksanakan kegiatan Pemasangan Brosur New Normal Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 di sejumlah wilayah Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (15/06/2020).

Kegiatan pemasangan brosur ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat terhadap Protokol kesehatan New Normal, sehingga penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19) bisa diminimalisir.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi dan diikuti Kanit Binmas Polsek Dabo Singkep Bripka Doni Permana dan Anggota Polsek Dabo Singkep ini proaktif memberikan himbauan dan melaksanakan pemasangan Brosur di sejumlah tempat keramaian diwilayah Dabo Singkep.

Tidak hanya dilakukan pemasangan brosur, Pihaknya juga menghimbau untuk penggunaan masker dan menyediakan westafel/tempat cuci tangan kepada pelaku Usaha dan rumah makan di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep.

“Kami juga tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak aman (phisycal distancing) minimal 1 - 2 meter. Selain itu juga harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan manfaatkan wastafel yang telah disiapkan oleh pihak pengelola tempat usaha maupun rumah makan,” ucap Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi.

Selain menghimbau, pihaknya juga mengingatkan kepada warga yang baru pulang dari tempat kerja agar langsung bersih-bersih / cuci tangan begitu tiba di rumah masing-masing. Lindungi diri, Orang tua dan Keluarga anda. tutup kapolsek.(humas/syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: