Polsek Gunung Kijang Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Gunung Kijang Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74



BINTAN, Infokepri.com
-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 74,  Polsek Gunung Kijang Gelar Bakti Sosial di Rumah Bahagia Panti jumpo Kelurahan  Kawal,  Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Selasa siang (23/06/20).

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi, Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono. ST, Serka Kasmadi Babinsa Kel. Kawal Serka Kasmadi, Anggota  Posmat TNI-AL Kel. Kawal Kopda Saparudin, Sat Pol PP Kab Bintan Iman Sariono, dan personil Polsek Gunung Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi menyampaikan kegiatan bakti sosial ini sebagai rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 dan kita sangat peduli kepada orang tua kita yang lanjut usia berada di rumah bahagia panti jumpo dan pada kesempatan ini kita datang kemari untuk bersilaturahim dengan orang tua dan memberikan sembako.

“ Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri pada orang tua yang sudah lanjut usia, dan membantu masyarakat yang akan membutuhkan, “ kata Monang

Ditempat yang sama Sekretaris Yayasan Rumah Bahagia selaku pengurus, mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Pemerintah, TNI - Polri dengan kedatangan dan memberikan bantuan berupa sembako seperti ini sangatlah berguna dan bermanfaat bagi seluruh penghuni di Rumah Bahagia ini.

"Semoga ganjaran pahala bagi bapak-bapak sekalian," kata Maryani.

Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Gunung Kijang dan jajaran yang sudah membantu yayasan Rumah Bahagia Kab. Bintan,

“Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat dan kami juga berharap, kedepannya perhatian seperti ini terus dilakukan, "Sukses buat Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-74," katanya. (Hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel