Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Lingga Berikan Himbauan dan Membagikan Masker Gratis di Pasar - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Lingga Berikan Himbauan dan Membagikan Masker Gratis di Pasar

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, Kasat Lantas AKP Emsas, Kegiatan Sosialisasi New Normal dan membagikan masker di Pasar Dabo Singkep, New Normal lndonesia
Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Satlantas Polres Lingga melaksanakan kegiatan Sosialisasi New Normal dan membagikan masker di Pasar Dabo Singkep, Kamis (18/06/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Emsas mengatakan dalam mendukung program new normal, masyarakat diminta untuk patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah. Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung program pemerintah yaitu New Normal lndonesia dan kami juga membagikan masker, Ada sekitar 50 masker yang kami bagikan di pasar, dengan sasarannya adalah para pedagang, ojek pasar dan pengunjung pasar,”ungkapnya.

 
Lanjut AKP Emsas, penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini.Ini artinya, virus corona bisa menyebar diantara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona,” ujarnya.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lingga untuk menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, gunakan masker, terapkan physical distancing atau jaga jarak, serta tidak mudah percaya dengan berita terkait virus covid-19 yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
(humas/syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: