Wabub Lingga Menyerahkan 2 Unit Mobil Ambulance di Kecamatan Senayang dan Bidare - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabub Lingga Menyerahkan 2 Unit Mobil Ambulance di Kecamatan Senayang dan Bidare

Wakil Bupati (Wabub) Lingga, M. Nizar menyerahkan dua unit ambulance menunjang aktifitas Pusat kesehatan masyaraka (Puskesmas).
Share it:
Penyerahan Ambulance oleh Wabub Lingga
LINGGA, infokepri.com - Wakil Bupati (Wabub) Lingga, M. Nizar menyerahkan dua unit kendaraan ambulance menunjang aktifitas Pusat kesehatan masyaraka (Puskesmas). Jum'at, (19/06/2020)
 
"Kita sediakan ambulance berbentuk kaisar ini kerena mengingat wilayah ini ruas jalannya tidak memadai untuk disediakan ambulance seperti biasanya. Untuk itu solusi yang tepat ya harus ambulance yang berbentuk kaisar," terangnya.

Turut mendampingi dalam penyerahan, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga beserta Staf di Kecamatan Senayang dan Kecamatan Bidare, Lingga - Kepulauan Riau.

Wakil Bupati menjelaskan bahwa dengan menimbang wilayah yang cukup luas, Pemkab Lingga bersama Dinas Kesehatan mencoba mencari solusi lain yakni dengan penyediaan ambulance kaisar untuk Puskesmas Kecamatan Senayang dan Katang Bidare.

Tersedianya ambulance kaisar ini guna dapat membantu dan mempermudah pihak Puskesmas dalam pelayanan kesehatan kepada warga yang membutuhkan.
 
"Alhamdulillah hari ini kita sudah kedatangan ambulance kaisar ini, semoga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan dijaga sebaik-baik mungkin, agar dapat lebih memudahkan pihak Puskesmas terutama lebih cepat tanggap dalam membantu warga dalam pelayanan kesehatan ini," pesannya.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Senayang, Leny mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian pemkab Lingga bersama Dinas Kesehatan yang telah berusaha menyiapkan alat bantu pelayanan kesehatan berupa ambulance kaisar ini.

"Alhamdulillah saya ucapkan, setelah beberapa waktu kita menunggu dan hari kita telah memiliki ambulance kaisar yang dapat membantu kita dalam proses penanganan untuk warga-warga yang membutuhkan jasa pelayanan kesehatan nantinya," ungkapnya.

Selain mendapatkan bantuan ambulance kaisar, juga telah dilengkapi didalamnya alat kesehatan seperti tensimeter stetoskop, oksigen dan kotak P3K, serta juga mendapatkan bantuan yang diterima Puskesmas dari yayasan Doctorshare. (Mc/AP)

Share it:

Infokepri

Lingga

Post A Comment: