Wakil Bupati Lingga Menyerahkan Secara Simbiolis BLT-DD Tahap III Kepada Penerima di Desa Limbung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Lingga Menyerahkan Secara Simbiolis BLT-DD Tahap III Kepada Penerima di Desa Limbung



LINGGA, Infokepri.com – Wakil Bupati Lingga M. Nizar menyerahkan secara simbiolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahap III kepada penerimanya di Desa Limbung Kecamatan Lingga, Rabu (24/06/2020).

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Limbung Andi Mulia menyampaikan penyerahan BLT- DD tahap III ini merupakan penyerahan terakhir dan besarnya Rp 600 ribu,- 

Sedangkan untuk tahap IV sampai tahap yang ke VI, katanya, besar BLT- DD yang diberikan sebesar Rp 300 ribu,- sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Bupati M. Nizar mengatakan penyerahan BLT- DD ini dibagikan sesuai dengan nama-nama yang telah terdata di desa.

"Jadi saya harapkan untuk nama nama yang telah menerima BLT- DD ini agar dapat memanfaatkan sesuai dengan kebutuhan pokoknya," ujar Wakil Bupati M. Nizar

“ Saya menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan dan hidup bersih,” kata M Nizar.

Usai menyampaikan sambutannya, Wakil Bupati Lingga menyerahkan secara simbolis BLT- DD kepada warga penerima bantuan dengan didampingi Kepala Desa Limbung dan juga Sekcam Kecamatan Lingga Utara. (humas/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel